Sunday, May 20, 2012

Mimpi...

     Suatu malam, aku bermimpi tentang seorang kakek yang sudah tua. Kakek itu adalah kakek yang baik hati. Di mimpi ini aku menjadi cucu si kakek. Pada suatu hari, si Kakek masuk rumah sakit, dimana aku bekerja. Semakin lama, si kakek semakin lemah. Aku pun bertanya, "kakek, adakah yang ingin kau lakukan untuk terakhir kali?"
     Taukah kalian apa jawaban si Kakek? "Kakek ingin membantu orang", dan si kakek ingin pergi ke suatu tempat (aku nggak tau tempatnya apa)
    Akhirnya aku berkata dengan semangat "Ayo kek kita membersihkan mushola!" (entah apa yang ada di pikiranku saat itu -_-) Ajaibnya, si kakek langsung kuat berjalan, dan kami pun mulai membersihkan mushola.
     Berikutnya, aku pun megantarkan si kakek pergi ke tempat yang ia inginkan. Karna beberapa kendala, aku memilih menggendong si Kakek pergi ke tempat yang ia inginkan itu? Aku berlari agar cepat sampai ke tempatnya, ketika si kakek mulai melemah lagi, aku berteriak, menyuruh si kakek untuk bertahan.
     Sayang, beberapa meter sebelum tempat yang ingin dituju, si kakek sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Aku sangat sedih dan terpukul.

Dan aku pun bangun, dengan mata sembab. Aku takutnya mimpi itu kayak pertanda, jadinya aku buru-buru sms yangkung, Alhamdulillahnya di jawab :) aku bisa tenang sekarang. Meskipun aku juga bingung, kenapa sampai sekarang aku seperti sudah sangat kenal dengan kakek itu, sebenernya siapa si kakek itu? kenapa juga ada rasa sedih kehilangan yang aku rasakan hingga beberapa hari, seakan si kakek sudah sangat lama mengisi hidupku. Hmm.. masih akan menjadi teka-teki.

2 comments:

  1. wah siapa yaaa? Ibu bangga dengan apa yang kamu lakukan, dan yakin di kehidupan nyata kamu pasti akan melakukan hal yang sama atau bahkan lebih dari mimpi itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti dong bu, apalagi kalo itu yangkung T^T aku kangen yangkooong

      Delete