Saturday, March 10, 2012

Sharing di NUS


Sabtu (10 Maret 2012)
Hari ini ibu dateng ke Singapura ƪ(ˇˇ)¬ ƪ(˘˘)ʃ┌(˘˘) ʃ asiknyoo
Begitu ibu sampe di rumah tante Novi, aku langsung ngajakin ibu ke NUS. Pertamanya kita menuju ke Buona Vista MRT, subhanallah ramenya Kereta pagi ini. Terpaksa harus upacara deh (berdiri selama 20 menit-an :p) Sepanjang jalan kita berdua ngobrol macem-macem, mulai dari social entrepreneur sampe BB nya buapak °)
Sekitar jam 12:10 kami sudah sampai di Buona Vista MRT dan bertemu dengan mas Pras. Drama pun dimulai (⌒ー⌒)
“Halo enes, bagaimana kabarnya?” sapa mas Pras.
“baik dong kak, nih aku bawa temen,”
“Septi,” kata ibu memperkenalkan diri.
“siapa Nes namanya?”
“Septi mas,” kataku.
“oh, mbak kenal sama Enes darimana?”
“dari Facebook dong,” kata ibu.
Nggak terasa udah sampe di Bus station, nunggu bis nomer 196 deh. tiba-tiba gerimis melanda (kek bencana besar aja XD) untung mas Pras bawa Koran, jadi kita nggak kehujanan deh. hihi.
“mbak tinggal dimana mbak?”
“di Bedok,”
“ohh tadi ketemu dimana?”
“di Tiong Bahru,”
Pada dasarnya mas Pras adalah orang yang gampang bergaul, jadi dia bertanya-tanya terus gituh. Anggak kewalahan juga sih menjawab pertanyaan-pertanyaaannya :D hihi
Sampe di NUS ketemu sama temen-temennya mas Pras dulu, terus langsung deh menuju ke ruangan. Perkenalan, dsb. Hingga akhirnya aku pun presentasi.
Sialnya aku nggak pinter ngomong, walhasil intonasiku yang cepat membuatku kehabisan bahan cerita.
“oh ya, bu Septi ini juga fellow ashoka hlo,” kataku.
“wah boleh bu sharing juga, aduuh jadi ceritanya saya beli satu gratis satu ya :D” kata mas Pras.
“aku bawain bonus hlo mas :)) hoho,”
 Akhirnya kita presentasi team deh :DD meskipun sebenernya yang lebih banyak omong ibu sih (gue lebih suka jadi dibalik layar ;))
“program saya ini tentang ibu rumah tangga, namanya Ibu Professional,”
Mendadak mas Pras langsung buka FB aku, terus dilihat family nya, eh ada nama ibu.
“Sialan, gue dikibulin XD”
“hehe, peace yo mas :D”
Dan pengkibulanpun terbongkar. Hihi. Sorry yah, memang kami ini keluarga jahil bin usil dengan ide gila :D
Yang tadinya cuma sampe jam 1:30 akhirnya sampe jam 3:30, hihi. Seneng deh bisa dapet banyak kenalan. Secara, di EASB anak indonesianya TERLALU sedikit. Ckck. apakah aku harus pindah ke NUS? :DD hihi.





gilirannya ibuuu :D





2 comments: