Friday, March 9, 2012

Misuh-misuh ala Enes :p

Ceritanya nih, tadi siang gue lagi jengkel! Supir bis, okeh SUPIR BIS sekolah gue nggak mau nungguin meskipun hanya 3 menit. TIGA MENIT! kurang ajar sekali :[
Bisa dibayangkan bagaimana geramnya gue dengan kejadian itu. Konyol banget rasanya. Baru kali ini aku marah sampe matanya merah.

Karna gue orangnya radak labil gitu, jadi nggak bisa terhindar dari sumpah menyumpah XD

"supir bis kurang ajar, nunggu 3 menit aja nggak mau, hiih ogah banget sekolah di tempat supir bis kek gitu kerja (a.k.a sekolah gue yang sekarang :p hehe). Liat aja, aku bakal lulus terbaik dan aku bakal dapet beasiswa S1 di ..... (masih belom tahu XD), jadi aku nggak akan ketemu sama supir bis itu lagi dalam waktu lama! Karna aku bakal pindah dari situ! kalopun aku disitu, aku bakal punya mobil mewah, jadi nggak perlu naik bis rongsok itu lagi, mana pintu bisnya soak pula... Amiin"


Yah beginilah isi sumpah menyumpah gue XD daripada nyumpahin bagian sononya malah dosa, mendingan banyakin doain yang baik-baik buat diri sendiri :DD hihi

4 comments:

  1. hahaa....iya, mending mendo'a. Lha wong sama2 mengucap...hahaaaaa, pinter kamu Mbak, ngga mau rugi.

    bahasa memang perlu ditata, karena bahasa menunjukkan cara kita berpikir, struktur logika kita. Dan terlebih lagi bahasa menunjukkan KITA.

    :)

    ReplyDelete
  2. hihihi...doa org yg di dzolimi insyaalloh diijabah mbaa
    Go Enes...slm kenal yaaa :D

    ReplyDelete