Sunday, March 25, 2012

Ngajar session 3 : Tic Tac Toe


RABU
Nah kemudian hari ini aku ngajar lagi, kali ini aku berbekal dengan berbagai macam permainan yang diusulkan oleh bu Vivin dan bu Ida. Aku masuk dengan permainan 3 jadi (tic tac toe), alhamdulillahnya mereka tertarik dengan permainan itu XD
Tapi ya itu, ada satu anak yang nggak mau kalo kalah. Begitu kalah, mutung, nggak mau main lagi. Khas anak-anak banget. Kadang bikin geregetan juga sih, tapi dulu aku juga kadang gitu pas masi kecil XD hehe.
Yang bingung adalah si kecilnya, dia nggak bisa main kayak abang-abangnya, sedangkan dia paling kecil, masak ya suruh duduk manis ngerjain soal, bisa kena dosa jarimatika aku, wkwk.
Akhirnya aku ajak mainan origami, di origaminya aku kasih soal-soal gitu. Yah lumayan juga :3
Ngajar kali ini aku udah lebih enjoy lagi :) hope that I can be better next time :D
Sebelumnya maaf kalo nggak pernah naroh foto ngajar, kalo ngajar masih sibuk sendiri dengan anak-anak ajaib ini, jadi nggak ada waktu fota-foto :D

No comments:

Post a Comment