Wednesday, November 7, 2012

Curhatan remaja

     Bohong kalau aku tidak pernah sakit hati. Semua orang pasti pernah sakit hati. Well in my case, kadang sering aku merasakan sakit hati yang sama seperti remaja lain rasakan, atau biasa disebut.. ehem.. galau :D or sometimes, what I feel is beyond all the teenager in my age's (supposed to) feel, kayak rasa sakit waktu barang dagangan di tolak. Dalem rasanya *sambil nunjuk-nunjuk hati* hehe.
     Whatever it is, I always have 1001 ways to heal it ;) Masih banyak hal positive yang bisa kita kerjakan, seperti: baca buku, nulis blog, nonton film, belajar (wuzz), fotografi, jalan-jalan, sepedaan, apapun.
     Terkadang aku juga trace back alasan kenapa aku sakit hati. Setelah tahu alasannya aku jadi bisa memilih cara menghibur diri paling efektif *beginilah ketika kamu anak kos yang hidup sendiri--curcol--semua harus bisa ditangani, hoho*
     One thing I never could forgive is when the heart win against me. Maksudnya, kalo gara-gara sakit hati aku jadi males-malesan, nggak mau belajar, murung terus, dan berbagai hal negatif lainnya, itu pantangan buat aku. Just remember that the negative thing brings another negative things. I don't want that ruin my whole day or life. Maap kalo artikel ini nggak jelas, karna ini sekadar curcol belaka. Maklum, ababil cuy! hehe. Anyway, keep smile and see ya ;)

No comments:

Post a Comment