Saturday, December 31, 2011

Si Sulung bicara New Year

New Year
Nothing special about it, except if you create a new plan for better future in this New Year's Eve.
Tapi jujur setela limabelas tahun aku mengetahui yang namanya tahun baru, kayaknya tahun baru bukan sesuatu yang spesial lagi.

Dan lagi, ditambah dengan keramaian kota salatiga, ditambah dengan rascal-rascal yang memilih untuk mengganggu tidurku dibandingkan menginstropeksi diri mereka sendiri.
New Year becomes really AWFUL

Sisi baiknya adalah di tahun baru ini ada alesan buat ngajak temen main (kalo berminat) :D dan ada alesan buat ngebujuk ortu buat nginep rumah temen, or the opposite.

Malem ini, saking ramenya jalan dengan sepeda motor dan penunggang liarnya (yang nggak pake helm, badan kuntet karna di bawah umur, yang naiknya ugal-ugalan, dan mereka sangat mengganggu ketentraman) Mobil jadi susah bergerak. Tiba-tiba ada satu sepeda motor dengan 2 setan di atasnya, menyalib  mobil kami dengan 'nekat'. Otomatis bapak langsung tergerak untuk menabrak motor itu..... dan roller coaster dadakan pun tercipta ;)

Saran gue buat elu yang ganggu tidur gue (dan kucing gue),
Please, think about your future once more. No doubt that you'l be beggar if you waste your teenage time (worse if you are not teenage anymore) with such that thing.
PLEASE DON'T RUIN MY NIGHT WITH YOUR FOOLISH ACT. thank you


Btw, HAPPY NEW YEAR ALL! keep your success and be better ;)

1 comment:

  1. salam kenal mba enes. Ga semua 'begar' itu brengsek loh mba di masa depan . .heheh . .in my opinion, sometimes kita perlu jadi begar loh mba . .hehe

    ReplyDelete